Manajemen Periklanan

Mata kuliah ini mengajarkan mahasiswa untuk memahami tentang pengertian, sistem, manajemen, jenis, cakupan dan dampak media promosi periklanan sebagai salah satu model pemasaran pada kondisi sekarang dan waktu yang akan datang. Aspek pembelajaran mencakup pemahaman, pemodelan serta ujicoba atas produk iklan yang ada di masyarakat terhadap efek penjualan serta mahasiswa diharapkan mampu membuat konsep pemasaran berbasis iklan yang mulai dari tahap pra produksi hingga evaluasi. CPMK Setelah mengikuti mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan mampu menganalisis tentang produk iklan terhadap efek penjualan dan mampu membuat konsep pemasaran menggunakan model iklan, menguasai konsep manajemen periklanan, memahami 5M (mission, message, money, measurement, media) serta menguasai proses pembuatan konsep iklan cetak maupun elektronik.

Detail Mata Kuliah

Mata Kuliah : Manajemen Periklanan
Dosen : MAULID AGUNG TRIONO, SE., MM
SKS : 3
Hari : Senin
Jam : 09:40 s/d 12:10 WIB

Bagikan: